Hari Ini Akan Kita Cerita Nanti hadir di Netflix, lengkapi universe NKCTHI

HIAKCN dimulai dengan Narendra muda (25), diperankan oleh Jourdy Pranata, yang bergegas ke rumah sakit untuk menyelamatkan kakaknya.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (HIAKCN), hadir perdana di Netflix mulai hari iniĀ (27/7/2023). Foto istimewa

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (HIAKCN), hadir perdana di Netflix mulai hari ini (27/7). Tayangan ini merupakan edisi ketiga dan terakhir dari cerita Keluarga Narendra mengangkat secara paralel masa lalu dan masa kini. 

HIAKCN dimulai dengan Narendra muda (25), diperankan oleh Jourdy Pranata, yang bergegas ke rumah sakit untuk menyelamatkan kakaknya. Wildan menjadi salah satu korban dari Tragedi Bintaro 1987, peristiwa tabrakan dua kereta yang menewaskan 139 orang. Wildan yang tampak berlumuran darah berada dalam kondisi kritis. 

Ketika sedang menunggu kakaknya, Narendra bertemu dengan Ajeng (Yunita Siregar). Keduanya menghadapi situasi hidup dan mati yang tanpa disangka membuat mereka semakin dekat dengan satu sama lain.

Cerita ini adalah bagian dari dunia Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI), film fenomenal karya Angga Dwimas Sasongko. Di NKCTHI, kita menyaksikan Narendra sebagai orang dewasa yang telah berumah tangga dengan Ajeng selama lebih dari 25 tahun dan memiliki tiga anak. HIAKCN 

“Kami telah menyiapkan latar belakang untuk setiap karakter di NKCTHI, dengan niat mengembangkannya sebagai sekuel, prekuel, ataupun sempalan (spin-off). Ketika Netflix menyatakan ketertarikan untuk bekerja dengan kami, kami memutuskan untuk menyajikan pendekatan unik: film ini akan menjadi prekuel dan sekuel sekaligus,” jelas Angga dalam konferensi pers, dikutip Kamis (27/7).