Berdiri pada Januari 2014, PT Mitra Hub Indonesia (MHI), atau dikenal sebagai Samsung MHI, terus berkembang dan aktif di industri ritel elektronik.
Toko-toko resmi Samsung di Indonesia menyediakan berbagai produk elektronik dengan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Dari berbagai kota besar hingga pusat perbelanjaan, toko Samsung terus berkembang, memperluas jangkauan dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan.
Di balik kesuksesan ini, salah satu pemain utama yang mengelola ritel Samsung di Indonesia adalah PT Mitra Hub Indonesia (MHI). Sejak didirikan pada 2014, MHI telah berhasil membangun jaringan toko yang kini mencapai 75 gerai, dan meraih berbagai penghargaan bergengsi sebagai pengakuan atas kinerja dan komitmen mereka dalam sektor ritel.
Sejarah
Berdiri pada Januari 2014, PT Mitra Hub Indonesia (MHI), atau dikenal sebagai Samsung MHI, terus berkembang dan aktif di industri ritel elektronik. Perusahaan ini, kini mengelola 75 gerai resmi Samsung di Pulau Jawa, termasuk di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. MHI mengoperasikan tiga tipe store, yakni Samsung Premium Store (SPS), Samsung Multiexperience Store (SMS), dan Samsung Experience Store (SES), dengan salah satu gerai terbesar berada di SMS Bandung Electronic Center (BEC).
Ekspansi store telah berlangsung selama lebih dari satu dekade, dimulai denganenam store pada tahun pertama yaitu di BEC Bandung, Bekasi, Depok Town Square, Plaza Marina Surabaya, Mall Ambassador Jakarta, Malang Plaza, serta Miko Mall Bandung.