Lelang sepatu artis dan olahragawan untuk melawan Covid-19

Berbagai aktivitas kemanusiaan pun dilakukan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak. Mulai dari memberi bantuan tunai hingga logistik

Informasi pemenang lelang sepatu Bambang Pamungkas. Instagram.com/persijajkt/

Semua elemen masyarakat sudah menyadari bahayanya Covid-19 dan dampak yang dirasakan akibat upaya penanggulangan penyebaran penyakit tersebut.

Berbagai aktivitas kemanusiaan pun dilakukan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak. Mulai dari memberi bantuan tunai hingga logistik alat pelindung diri. Kalangan artis dan olahragawan juga melakukan hal serupa dengan caranya sendiri. Salah satunya dengan melelang sepatu kesayangan dan hasilnya diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Judika Sihotang yang berpartisipasi dalam lelang amal yang diselenggarakan Armand Maulana dengan menyumbangkan sepatu kesayangannya.

Sepatu Newrock milik Judika ini memiliki sejarah yang panjang. Ia membelinya pada 2012 saat bergabung bersama Mahadewa pimpinan Ahmad Dhani.

"Ini sejarahnya waktu gue gabung sama Mahadewa. Ini sepatu paling sering gue bawa konser dan ini paling kuat, kolaborasi warnanya juga kesukaan gue merah sama hitam," kata Judika melalui live streaming Instagram Armand Maulana, Rabu (22/4).