Marissa Anita menangis haru dapat Piala Citra FFI 2021

Marissa Anita memerankan Mia, ibu dari Ali dalam film Ali dan Ratu-Ratu Queens.

Film Ali & Ratu Ratu Queens/ANTARA/Netflix.

Aktris sekaligus presenter Marissa Anita menangis haru setelah mendapatkan Piala Citra untuk kategori pemeran pendukung perempuan terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Marissa memerankan Mia, ibu dari Ali dalam film Ali dan Ratu-Ratu Queens.

Tangis Marissa berlanjut saat dia naik podium untuk menerima penghargaan. “Aku masih kaget, enggak nyangka. Karena yang masuk nominasi adalah orang-orang hebat, ada Asmara Abigail, Dea Panendra, Djenar Maesa Ayu, dan Mbak Asri (Asri Welas) yang lucu banget," kata Marissa dalam gelaran FFI di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/11).

Marissa Anita mengalahkan empat nomine lainnya, yakni Asmara Abigail (Yuni), Asri Welas (Ali & Ratu Ratu Queens), Dea Panendra (Penyalin Cahaya), Djenar Maesa Ayu (Cinta Bete).

Menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan semua kru dalam film Ali dan Ratu-Ratu Queens. Dia memerankan sosok ibu yang kompleks dengan karakter yang dibangun oleh campur tangan semua kru.

Dia bangga karena penghargaan ini sebuah kehormatan bagi dia. Penghargaan ini juga diharapkan bisa menjadi lecutan semangat bagi para perempuan yang mulai banyak bermunculan di industri film tanah air.