Membeli asuransi untuk perlindungan diri di jalan raya

Lifepal membagikan rekomendasi dari 6 asuransi kecelakaan lalu lintas yang bisa memudahkan kalian bersiap menghadapi kejadian terburuk.

Ilustrasi. Pixabay

Di tengah pelonggaran fase Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai dampak dari meredanya pandemi Covid-19, aktivitas di luar rumah bakal berangsur-angsur pulih. Sebagian kantor mulai menerapkan kembali aturan work from office (WFO) setelah setahun lebih menerapkan sistem work from home (WFH).

Tidak heran jika, berdasarkan data yang dihimpun dari Tomtom Trafix Index, tingkat kemacetan di DKI Jakarta saat ini mengalami peningkatan sebesar 40% dibandingkan dengan indeks kemacetan sebesar 8% pada bulan Juli.

Kondisi ini membuat asuransi kecelakaan lalu lintas menjadi sangat dibutuhkan. Pasalnya di jalanan pengguna tidak bisa memprediksi musibah. Oleh karena itu, Lifepal.co.id, sebagai salah satu marketplace asuransi terbesar di Tanah Air, membagikan rekomendasi dari 6 asuransi kecelakaan lalu lintas yang bisa memudahkan kalian dalam bersiap menghadapi kejadian terburuk di jalan.

AXA Mandiri 

Asuransi kecelakaan lalu lintas dari AXA Mandiri merupakan salah satu yang memberi jaminan serta santunan tunai kepada keluarga tertanggung, seperti meninggal dunia, hilang dan tidak ditemukan dalam kurun waktu 60 hari, hingga mengalami cacat tetap total, maka tertanggung akan mendapat jaminan dari polis. Perhatikan hal-hal berikut untuk membandingkan asuransi dari Mandiri Group ini: