Mocca hadir di series dokumenter Collabonation Road to Unity

Perjalanan dibuka dengan kolaborasi penampilan Mocca bersama Asteriska dan Rendy Pandugo yang membawakan lagu bertajuk Teman Sejati.

Series dokumenter Collabonation Road to Unity menceritakan perjalanan kolaborasi Asteriska dan Rendy Pandugo bertamu ke Bandung untuk mengunjungi Mocca. Foto tangkapan layar Youtube

Series dokumenter Collabonation Road to Unity menceritakan perjalanan kolaborasi Asteriska dan Rendy Pandugo bertamu ke Bandung untuk mengunjungi Mocca. Perjalanan kali ini dibuka dengan kolaborasi penampilan Mocca bersama Asteriska dan Rendy Pandugo yang membawakan lagu bertajuk 'Teman Sejati'.

Tayangan series dokumenter Collabonation Road to Unity-Bersatu untuk Bangkit, menceritakan kolaborasi musisi lintas generasi melalui perjalanan ke empat kota di Indonesia dan sekaligus menjadi penutup dari rangkaian campaign kemerdekaan IM3 Ooredoo

Sebagai kelompok musik indie asal Bandung yang telah berkarya selama 22 tahun, Mocca selalu mengedepankan semangat kebersamaan dalam melalui berbagai masa sulit. Mulai dari kepergian Arina ke Amerika yang menjadikan Mocca harus beradaptasi dengan berbagai proses rekaman secara online, hingga tantangan untuk terus menghidupkan semangat seluruh personil bersama dengan para crew. Melalui kunjungan Asteriska dan Rendy, Mocca juga turut menceritakan bagaimana mereka dapat ingin tetap produktif dan bisa membantu orang-orang terdekat mereka selama pandemi ini. Toma Pratama bercerita, selama 22 tahun Mocca sudah melewati masa sulit.

"Mudah-mudahan di masa sulit yang sekarang kita bisa membantu sesama, minimal yang di sekitar kita, agar bisa bersatu untuk bangkit," kata Toma.

Mocca mengadakan berbagai kegiatan seperti acara virtual yang rutin diadakan satu bulan sekali. Acara yang bertajuk 'Stay Home Stay Happy' ini didedikasikan khusus untuk para penggemar Mocca. Tidak hanya berisikan hiburan, acara 'Stay Home Stay Happy' ini juga turut membantu para penggemar Mocca yang memiliki UMKM. Di setiap acaranya, Mocca akan membantu mempromosikan dan mengajak para penggemar agar dapat berbelanja di UMKM tersebut.