Ini dia ponsel dari Android yang akan dirilis pada tahun 2023

Simak berbagai pilihan ponsel Android yang akan rilis pada tahun 2023.

Ilustrasi. Foto Pixabay.

Perkembangan ponsel dari Android memang terlihat semakin berkembang cepat. Terlihat dari berbagai ponsel yang diluncurkan dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih. Setiap pilihan ponsel dari Android memiliki keunggulannya masing-masing di setiap bagiannya. Berbagai ponsel dari Android ini banyak diincar oleh masyarakat dari seluruh kalangan, yaitu Samsung, Oppo, Infinix, Xiaomi, dan masih banyak lagi.

Di tahun 2023 ini, tentunya akan banyak sekali ponsel Android yang dirilis pada tahun baru tersebut. Untuk kamu yang menginginkan HP android terbaru di tahun yang baru, kamu bisa menunggu ponsel Android terbaru yang nantinya akan dirilis. Pastinya, akan banyak sekali fitur dan inovasi teknologi terbaru yang tak kalah canggih dengan ponsel-ponsel terbaik sebelumnya.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli ponsel terbaru dari Android yang akan dirilis di 2023? Sebelum memutuskan untuk membelinya, simak berikut ini berbagai pilihan ponsel Android yang akan rilis pada tahun 2023.

Infinix Zero 5G 2023

Ponsel terbaru dari Infinix ini sudah dibekali dengan koneksi atau jaringan seluler terbaik yaitu 5G. Bodi ponsel ini terbuat dari material Glass Front dengan berat bodi mencapai 201 gram lengkap dengan plastic frame dan plastic back. Infinix Zero 5G 2023 ini dilengkapi dengan layar panel IPS LCD dengan ukuran 6,78 inci. Layar pada ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan resolusi Full HD+ sekitar 1080 x 2460 pixels dan juga refresh rate 120Hz. Ketika dirilis, Infinix Zero 5G 2023 ini dibekali dengan sistem operasi Android 13. Pada bagian internal, ponsel ini digerakkan oleh chipset MediaTek Dimensity 1080 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan internal sebesar 256GB. Tak hanya itu, terdapat juga CPU Octa-core pada bagian dalam ponsel yang satu ini.