Rasakan sensasi sesak nafas dan claustrophobia di Oxygen

Selama kurang lebih satu setengah jam, akan menyaksikan jatuh bangun kesehatan mental dari Elizabeth dalam film bertajuk Oxygen.

Mélanie Laurent. Foto: theilluminerdi.com

Seorang wanita tanpa ingatan masa lalu terbangun dalam situasi yang mencekam karena terjebak dalam sebuah kriogenik (cryogenic) dengan oksigen yang semakin menipis. Elizabeth Hansen (Melanie Laurent) harus berpacu dengan waktu karena kapasitas oksigen hanya mampu memberikan suplai terbatas.

Dalam kriogenik yang sempit, Liz hanya bermodalkan Milo, sistem kecerdasan buatan sebagai asisten sekaligus penyedia informasi kehidupan dunia luar. Dirinya harus berjuang mengungkap misteri masa lalunya untuk dapat keluar dari ruangan mematikan tersebut.

Selama kurang lebih satu setengah jam, kita akan menyaksikan jatuh bangun kesehatan mental dari Elizabeth dalam film bertajuk Oxygen. Film ini dengan lihai mengolah sinematografi, suara, dan nuansa untuk menghipnotis penontonnya masuk ke dalam kriogenik bersama Liz.

Oxygen merupakan film misteri thriller yang sangat lihai mengolah sinematografi, suara, dan nuansa film untuk menghipnotis penontonnya masuk ke dalam kriogenik bersama tokoh utamanya.

Meskipun, berlatar dalam satu kriogenik yang kecil dan sempit, Oxygen mampu mengeksplorasi teknik pengambilan gambar yang variatif secara visual. Tak hanya itu, karakter utama dalam film ini memiliki penokohan yang sangat kaya.