Ratu Ilmu Hitam, film horor meneror yang singkat

Jalan cerita film Ratu Ilmu Hitam versi terbaru ini sangat berbeda dengan film terdahulunya yang pernah diperankan Suzanna pada 1981.

Film Ratu Ilmu Hitam tayang di bioskop Indonesia mulai 7 November 2019.Facebook Rapi Films

Film Ratu Ilmu Hitam menjadi film horor yang kerap diperbincangkan di November ini. Film yang disutradarai Kimo Stamboel dengan penulis skenario sekaligus sutradara kondang Joko Anwar ini, merupakan produksi ulang dari film serupa yang diproduksi 28 tahun silam.

Akan tetapi, jalan cerita film Ratu Ilmu Hitam versi terbaru ini sangat berbeda dengan film yang pernah diperankan Suzanna pada 1981.

Jalan cerita film ini, bermula dari tiga keluarga yang berkunjung ke Panti Asuhan Tunas, yang terletak di daerah terpencil nan jauh dari keramaian.

Awalnya, Hanif (Ario Bayu) mengajak istrinya Nadya (Hannah Al Rasyid) serta ketiga anaknya, yakni Sandi (Ari Irham), Dina (Zara JKT 48), dan Haqi (Muzakki Ramadhan) berkunjung ke panti untuk menemui pengasuh panti, Bandi (Yaya Unru) yang sudah tua dan sakit-sakitan.

Kemudian diikuti dua sahabat Hanif, yakni Anton (Tata Ginting) dan Jefri (Miller Khan) dengan membawa istri masing-masing, yaitu Eva (Imelda Therinne) dan Lina (Salvita Decorte).