Soundtrack Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dirilis hari ini

Soundtrack ini dirilis bersamaan dengan perilisan film secara eksklusif pada 3 September.

Salah satu poster soundtrack film Marvel Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, bertajuk “In The Dark” . Foto: Mcutimes

Marvel Music (melalui Disney's Hollywood Records) dan Interscope bekerja sama untuk soundtrack film terbaru Marvel Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings. Soundtrack ini dirilis bersamaan dengan perilisan film secara eksklusif pada 3 September.

Berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: The Album. Album elektrik yang terdiri dari 18 lagu ini, menampilkan berbagai artis dalam bahasa Inggris dan Asia termasuk Mandarin, Korea dan Jepang. Seperti kolaborasi antara Rich Brian, DJ Snake, dan Rick Ross, dengan lagu “Run It” yang disinkronkan dengan adegan pertarungan pertama sang pahlawan, saat ia bertarung dengan sekelompok penjahat di bus kota. 

DPR Ian dan DPR Live, yang Miyashiro sebut sebagai ‘dua artis paling menarik yang berasal dari R&B Korea’ terdengar seperti robot Daft Punk bersuara halus di lagu "Diamond + and Pearls." Ada juga kontribusi dari seniman di luar 88rising universe, seperti Anderson .Paak dan Jhené Aiko, yang menjadi jembatan antara dunia musik. Dan masih banyak musisi lainnya seperti Mark Tuan, Saweetie, Audrey Nuna, NIKI, Guapdad 4000, Warren Hue, keshi, 21 Savage, dan beberapa lainnya.

Bekerja sama dengan sutradara Shang-Chi Destin Daniel Cretton, eksekutif perusahaan rekaman musik 88rising memproduksi rekaman tersebut dengan maksud untuk menampilkan "generasi berikutnya dari artis Asia dari seluruh dunia," 

Album ini sangat luas dengan bakat dan genre yang berbeda, dari DJ Snake hingga DPR LIVE, album ini memiliki semuanya, dan tentunya sesuatu untuk semua orang. Khususnya, trek 17 dari album ini menampilkan Shang-Chi sendiri, Simu Liu.