Tampil stylish dengan kaos polos, yuk intip tips OOTD ini!

Seiring dengan semakin berkembangnya tren busana, memunculkan banyak inspirasi agar gaya tampak kekinian dengan menggunakan kaos polos.

Koze Indonesia, produsen basic apparel lokal yang menyediakan berbagai pilihan warna untuk kaos polos. Foto istimewa

Siapa bilang kaos polos tidak bisa membuat tampilan harian Anda menjadi lebih menawan? Jika dipadupadankan dengan tepat dan sesuai dengan kepribadian, tampilan Anda bisa jauh lebih oke loh. Seiring dengan semakin berkembangnya tren busana, memunculkan banyak inspirasi agar gaya tampak kekinian dengan menggunakan kaos polos.

Koze Indonesia, produsen basic apparel lokal yang menyediakan berbagai pilihan warna untuk kaos polos, mencoba memberikan tips untuk agar Anda bisa tampil stylish dengan kaos polos. 

Yuk intip, beberapa tips memadupadankan kaos polos dari Koze Indonesia untuk jadi outfit of the day (OOTD) Anda di segala aktivitas.

Boyfriend look ala Korea untuk perempuan trendy

Tampil kekinian dengan gaya ala Korea memang sangat digandrungi anak muda saat ini. Salah satunya tampilan boyfriend look. Untuk tampilan ini, Anda bisa menggunakan kaos polos Anda dan dipadupadankan dengan knitwear outer dengan tone cerah dan light. Jangan lupa boyfriends jeans yang untuk memperlengkap tampilan Anda. Anda juga bisa menambahkan aksesoris untuk semakin mempercantik tampilan.