Teaser trailer Akhirat: A Love Story diluncurkan

Film “Akhirat: A Love Story” merupakan debut panjang pertama dari Jason Iskandar,  sutradara yang sebelumnya telah banyak berprestasi.

Salah satu adegan film Akhirat: A Love Story. Foto Humas BASE Entertainment

BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope bersiap meluncurkan film terbaru, “Akhirat: A Love Story”.

Setelah sukses di bioskop nasional maupun internasional melalui “Perempuan Tanah Jahanam” dan rilis internasional “Guru-Guru  Gokil”, film ketiga dari BASE Entertainment ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della 
Dartyan.

Film “Akhirat: A Love Story” merupakan debut panjang pertama dari Jason Iskandar,  sutradara yang sebelumnya telah banyak berprestasi di sirkuit film pendek.

Setelah sebelumnya film arahan Jason Iskandar ini mengeluarkan foto-foto first look dan teaser poster, teaser trailer resmi dirilis hari ini. Dalam video ini diperlihatkan Timur (diperankan  oleh Adipati Dolken) dan Mentari (diperankan oleh Della Dartyan) yang saling jatuh cinta. 

“Aku mau sama kamu selamanya,” kata Timur kepada Mentari. Meski begitu, nasib keduanya  dihambat oleh perbedaan yang mereka punyai. Keduanya terpisah di satu tempat misterius, dan berusaha mencari jalan keluar. Teaser ditutup dengan kalimat dari sosok lain, “Akhirat kalian  gak sama”. Dengan tagline film “Dunia Sementara, Cinta Selamanya”, teaser trailer ini menggiring rasa penasaran akan seperti apa kisah fantasy romance yang akan dihadirkan.