Tokopedia dorong penjualan UMKM fesyen muslim lokal
Set busana muslim keluarga dan baju koko menjadi beberapa produk di kategori Fashion Muslim Tokopedia.
Kampanye tahunan Ramadan in Style di Tokopedia, yang menawarkan beragam produk fesyen muslim buatan pegiat usaha lokal, kembali disambut antusiasme tinggi oleh masyarakat.
“Set mukena, baju koko, sarung dan hijab instan menjadi yang paling diburu masyarakat pada kampanye di tahun ke-2 ini,” ungkap Head of Category Development (Fashion) Tokopedia, Falah Fakhriyah, dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/5).
Tokopedia juga membagikan cerita Monel Official dan Gonegani sebagai dua pegiat usaha fesyen muslim lokal yang turut berkolaborasi dalam kampanye ini.
Irma-Monel Official, usung busana muslim trendi dan penuh warna
Maraknya penjualan busana muslim dan hijab pada 2011, menginspirasi Irma Mariam bersama empat sahabatnya untuk memulai usaha Monel. Irma menawarkan beragam produk fesyen muslim, mulai dari hijab, scarf hingga berbagai gaun muslim lainnya dengan nuansa colorful.