Transaksi dan jumlah pembeli di Tokopedia Parents Fair naik hampir 2 kali lipat

Tokopedia kembali menghadirkan Tokopedia Parents Fair pada 1-9 Juni 2022 mendatang.

Ilustrasi. Foto dokumentasi Tokopedia.

Gelaran kampanye Tokopedia Parents Fair pada awal Desember 2021 lalu disambut dengan antusiasme sangat tinggi oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari peningkatan transaksi serta jumlah pembeli yang mencapai hampir dua kali lipat dibandingkan ketika pertama kali digelar awal Maret 2021.

"Animo masyarakat akan berbagai kebutuhan produk anak mendorong Tokopedia untuk kembali menghadirkan Tokopedia Parents Fair pada 1-9 Juni 2022 mendatang dengan sederet manfaat dan promo yang bisa buat pengalaman berbelanja semakin menarik," ujar Head of Category Development Tokopedia, Ramadhan Niendraputra, Rabu (25/5). 

Tokopedia Parents Fair merupakan salah satu kampanye terbesar dari Tokopedia Parents, ekosistem khusus yang mempermudah masyarakat, termasuk ibu dari semua latar belakang, untuk mendapatkan produk kebutuhan anak serta berbagai informasi penting lainnya. Selain itu juga berperan sebagai wadah bagi para ibu dari segala latar belakang untuk saling berbagi wawasan dan informasi berkaitan dengan dunia orang tua dan anak.

"Masyarakat pun dapat mengikuti webinar atau talkshow yang melibatkan para ahli terkait investasi, manajemen finansial, bakat anak dan masih banyak lainnya," tuturnya.

Kehadiran ekosistem Tokopedia Parents telah mendorong kategori Ibu dan Anak serta Fesyen Anak menjadi salah satu kategori di Tokopedia yang terus melesat selama kuartal I-2022.