Tren aneh di film Hollywood: 10 Penjahat di film yang suka minum susu

Alasan mengapa para penjahat ini ditemukan sedang minum susu mungkin bergantung pada masing-masing film.

Alex di film A Clockwork Orange. Foto: Screenrant.com

Salah satu tren paling aneh di Hollywood adalah penjahat meminum susu di film dan serialnya masing-masing, dan jumlahnya lebih dari yang mungkin disadari oleh penonton. Ada banyak tren dalam pembuatan film selama satu abad terakhir, namun penjahat yang meminum susu bisa jadi adalah tren yang paling aneh, dan salah satu yang paling konsisten selama beberapa dekade. Selain itu, daftar penjahat peminum susu mencakup beberapa penjahat paling jahat yang pernah menghiasi layar perak.

Alasan mengapa para penjahat ini ditemukan sedang minum susu mungkin bergantung pada masing-masing film. Dalam beberapa kasus, mungkin gagasan tentang susu mewakili kemurnian dan keremajaan dan minuman tersebut digunakan sebagai kontras dengan penjahat yang meminumnya. Ini juga dapat digunakan dengan cara yang lebih spesifik, bergantung pada skenario. Namun, susu hampir selalu ada hubungannya dengan masa muda dan kemurnian, yang membuat memasangkannya dengan penjahat menjadi lebih menarik. Berikut sepuluh antagonis peminum susu yang perlu dipertimbangkan.

Alex - A Clockwork Orange

Salah satu contoh terbaik dan paling awal tentang orang jahat yang meminum susu muncul dalam film kriminal distopia tahun 1971, A Clockwork Orange. Film ini mengikuti kisah seorang berandalan sinting, Alex, saat ia menjalani eksperimen psikologis setelah dipenjara karena sejumlah kejahatan kekerasan yang keji. Alex dan geng premannya, terkenal meminum susu yang dibius sebelum melakukan kejahatan di awal film. Dalam hal ini, susu kemungkinan besar dimaksudkan untuk mewakili ketidakberdayaan individu di bawah pemerintahan totaliter yang bersedia memaksakan “kebaikan” di luar keinginan seseorang.

Anton Chigurh - No Country For Old Men