Wisata Indonesia panen penghargaan di Singapura

Dari 16 kategori, wisata Indonesia berhasil membawa pulang 6 penghargaan pariwisata terbaik dunia.

Indonesia mampu membawa pulang tidak kurang dari 6 penghargaan dari total 16 kategori pada KAYAK Travel Awards Singapore 2018. / Kementerian Pariwisata

Pariwisata Indonesia kembali memanen penghargaan bergengsi dari dunia internasional pada KAYAK Travel Awards Singapura 2018.

Indonesia mampu membawa pulang tidak kurang dari 6 penghargaan dari total 16 kategori. Penghargaan ini semakin melegitimasi kualitas pariwisata Indonesia.

Hasil KAYAK Travel Awards Singapura 2018 diumumkan Kamis (19/7). Tepatnya melalui laman www.kayak.sg. Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata I Gde Pitana mengaku bangga dengan prestasi ini.

“Penghargaan dari KAYAK Travel Awards Singapura 2018 sangat luar biasa. Hal ini pun menegaskan status destinasi Indonesia sebagai yang terbaik. Atraksinya, aksesibilitas, dan amenitasnya sangat bagus. Kami tentu sangat bangga dan gembira menerima award ini,” kata Pitana dalam keterangan resmi yang diterima Alinea.id, Jumat (20/7).

Dari enam kategori yang dibawa pulang Indonesia, empat di antaranya adalah sebagai yang terbaik. Yaitu dari kategori Favourite Resorts Hotel in Southeast Asia yang diraih W Bali, Kategori Favourite Affordable Hotel in Asia untuk The Westin Resort Nusa Dua Bali, Favourite Destination for Short Breaks yang diberikan ke Bali, dan Favourite Destination for Beach Holidays yang juga diraih Bali.