590 peserta raih beasiswa Program OSC 2021

Peserta yang lulus OSC melewati beberapa tahapan pendaftaran online. Tes seleksi dimulai dari berkas, wawancara, hingga psikotes.

Logo Program OSC. Twitter/@BeasiswaOSC

Sebanyak 590 peserta lolos Program Online Scholarship Competition (OSC) 2021. Peserta yang lolos mendapatkan kesempatan mendapatkan beasiswa dan melanjutkan kuliah.

CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata, mengatakan, program ini memberikan kemudahan bagi putra-putri Indonesia untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Selain itu, peserta beasiswa juga bisa berasal dari mana saja asal terkoneksi dengan jaringan internet.

Tahun ini, menurutnya, ada sebanyak 40.828 peserta yang mendaftar dan seleksi dilakukan secara daring. Kolaborasi dilakukan dengan 25 perguruan tinggi swasta (PTS) favorit di Indonesia.

"Sediakan 590 beasiswa, 515 beasiswa S-1 dan 75 beasiswa S-2 sampai dengan lulus," paparnya dalam telekonferensi "OSC Awards 2021", Sabtu (22/1).

Kania menjelaskan, peserta yang lulus OSC melewati beberapa tahapan pendaftaran online. Tes seleksi dimulai dari berkas, wawancara, hingga psikotes.