Ada mobil dukung Novel Baswedan di Reuni Akbar 212

Sejumlah peserta reuni yang lewat berhenti untuk berfoto di depan mobil mewah berwarna putih itu.

Mobil Jeep Wrangler dengan stiker dukungan pada Novel Baswedan berhenti di area parkir acara Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12). Alinea.id/Ayu Mumpuni

Sebuah mobil bertuliskan dukungan pada penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi berhenti di area parkir acara Reuni Akbar 212, di Jalan Merdeka Selatan. Pada jendela belakang sisi kanan mobil Jeep Wrangler dengan plat nomor B 2958 SBI, menempel stiker "Ayo Dukung Novel Baswedan." Tampak juga wajah Novel dalam stiker tersebut.

Sejumlah peserta reuni yang lewat, berhenti untuk berfoto di depan mobil mewah berwarna putih itu. Mobil tersebut memang tampak mencolok ketimbang mobil-mobil lain di sekitarnya.

Sejumlah stiker lainnya juga tertempel pada sisi-sisi lain mobil. Di bagian pintu pengemudi, sisi kiri, kaca belakang dan depan mobil tertempel stiker bertuliskan "Terima Kasih Indonesia". 

Sementara itu, di bagian kaca belakang juga menempel stiker dengan tulisan "Forum Rakyat Saatnya Rakyat Menang". Terdapat bendera merah putih dengan tiang tertancap pada bagian ujung kanan mobil.

Sejumlah kendaraan jemaah Reuni Akbar 212 terparkir di jalur badan jalan. Para pedagang kaki lima yang menjajakan barang dagangannya di pinggir jalan, turut membuat arus kendaraan tersendat di  Jalan Medan Merdeka.