AKP Sulman Aziz pernah foto dengan timses Prabowo-Sandi

Mantan Kapolsek Pasir Wangi AKP Sulman Aziz ternyata pernah berfoto dengan panitia deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno.

Mantan Kapolsek Pasir Wangi AKP Sulman Aziz ternyata pernah berfoto dengan panitia deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno. / Youtube

Mantan Kapolsek Pasir Wangi AKP Sulman Aziz ternyata pernah berfoto dengan panitia deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno.

AKP Sulman Aziz kembali memberikan pernyataan terkait dugaan Polri yang tidak netral dalam Pemilu 2019. Sikapnya berubah dengan menyatakan bahwa pernyataannya itu dilatarbelakangi emosi serta permasalahan pribadinya dengan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.

"Kemarin saya telah melaksanakan preskon di Lokataru, disiapkan Haris Azhar. Dalam kegiatan tersebut saya sudah melakukan kesalahan. Saya menyatakan bahwa Polri tidak netral dalam Pilpres 2019 ini," kata Sulman di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (1/4).

Sulman menjelaskan sedang emosi saat menyampaikan mengenai netralitas Polri yang bermasalah. Lantaran ia tidak terima dipindah tugas ke Mapolda Jabar sebagai Kanit 1 Seksi Penindakan Pelanggaran Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar.

Menurutnya, kebijakan mutasi tersebut dilandasi karena ia kedapatan berfoto bersama salah satu tokoh yang kebetulan sebagai panitia deklarasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.