Sore-sore Anies gelar pertemuan dengan AHY di markas Demokrat

Anies Baswedan sampaikan terima kasih atas dukungan penuh AHY dan Demokrat dalam pengusungan dirinya.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10). Alinea.id/Marselinus Gual.

Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/2) sore. Pertemuan tersebut dihadiri juga oleh sejumlah anggota Tim Kecil Koalisi Perubahan dari Partai NasDem dan PKS.

"Pertemuan sore ini di tuan rumah Mas AHY. Kami sampaikan terima kasih dan ini adalah bagian dari perjalanan kita ke depan, makin solid dan makin siap untuk langkah-langkah ke depannya," ujar Anies sesuai pertemuan, Kamis (2/2).

Menurut Anies, pertemuan sore ini dalam rangka membahas perkembangan Koalisi Perubahan. Dia mengaku bersyukur karena PKS dan Partai Demokrat telah menyatakan sikap resmi, yakni mendukung dirinya sebagai capres di 2024.

"Jadi, sore hari ini kita membahas soal itu, alhamdullilah makin solid, makin teknis," katanya.

Sementara itu, AHY mengaku pertemuan dengan Tim Kecil Koalisi Perubahan yang dihadiri Anies berjalan baik dan dalam semangat kebersamaan.