Bank DKI raih penghargaan pelayanan terbaik kategori BPD

Untuk menjaga kualitas pelayanan Bank DKI kerap melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap karyawan.

Petugas Bank DKI memeriksa suhu tubuh seseorang sebelum masuk kantor layanan. Dokumentasi Bank DKI

Bank DKI dinobatkan perbankan dengan pelayanan terbaik kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD). Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI itu, dinobatkan oleh majalah Infobank untuk kategori pelayanan BPD SI periode 2019-2020.

Pencapaian tersebut, menjadi bukti peningkatan kualitas dari pelayanan perusahaan plat merah miliki DKI, dibandingkan dengan periodenya sebelumnya yang berada di posisi tiga besar kualitas layanan BPD SI terbaik.

Direktur Utama Bank DKI, Zainuddin Mappa mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas kepercayaan nasabah selama ini terhadap Bank DKI. Menurut dia, pencapaian jerih payah seluruh karyawan perusahaan plat merah DKI terutama dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi nasabah.

"Kepuasan nasabah bagi kami adalah prioritas utama dalam memberikan pelayanan," kata Zainuddin dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (4/7).

Zainuddin menuturkan, untuk menjaga kualitas pelayanan, Bank DKI kerap melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap karyawan untuk memastikan agar standar pelayanan dapat terus dilakukan di setiap kantor dan cabang.