BPJS Kesehatan Mojokerto tingkatkan mutu layanan JKN

BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto meluncurkan Implementasi Janji Layanan JKN tahun 2023, Rabu (12/4) siang.

Foto dokumentasi.

Guna meningkatkan mutu layanan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto meluncurkan Implementasi Janji Layanan JKN tahun 2023, Rabu (12/4) siang. Peluncuran itu juga dilakukan untuk memberikan layanan digital bagi peserta dan menghadirkan layanan JKN yang semakin mudah, cepat dan pasti.

Bupati Ikfina yang hadir dalam peluncuran tersebut menyampaikan, transformasi digital merupakan sebuah keniscayaan yang tidak dapat dihindari. Sehingga dibutuhkan komitmen kuat dari pemerintah daerah serta yang terlibat dalam ekosistem JKN, baik itu BPJS Kesehatan, fasilitas kesehatan hingga peserta JKN.

"Ini harus dilakukan dengan sinergitas dan kolaborasi yang kuat. Karena ini jika dilaksanakan secara bersama, maka pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin optimal,” terangnya.

Ikfina juga berharap pemberian pelayanan kesehatan ini terus dilakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Mengingat, kebutuhan kesehatan ini merupakan sesuatu kebutuhan yang paling fundamental bagi masyarakat.

"Terima kasih atas kinerja yang sudah dilakukan. Sehingga semua para pemberi faskes di Kabupaten Mojokerto bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita," ungkapnya.