BRI Group gelar mudik gratis hingga bagi-bagi sembako

Salah satu rute mudik gratis yang dilewati yakni Jakarta-Yogyakarta (via Jalur Selatan).

Foto dokumentasi BRI.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Group menyediakan mudik gratis dengan berkolaborasi pada kegiatan “Mudik bersama BUMN”. Pada program yang diinisiasi oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini, BRI ikut serta menyediakan armada sebanyak 54 bus dengan target peserta 2.700 pemudik. Adapun rute yang dilewati yakni Jakarta-Yogyakarta (via Jalur Selatan), rute Jakarta-Wonogiri (via Tol Pantura), serta rute Jakarta-Madura.

Flag off  “Mudik Bersama BUMN 2023” ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 18 April 2023 mendatang. Program mudik bertema “Mudik Dinanti, Mudik di Hati” ini ditujukan guna mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pelayanan, kelancaran, dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan Lebaran 2023.

Tak hanya mudik gratis, dalam rangka ramadan tahun ini BRI Group juga menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial serta pemberdayaan masyarakat lainnya. Yaitu, berbagi puluhan ribu paket sembako melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”, hingga Pasar Ramadan.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa BRI Group senantiasa menjalankan tanggung jawab sosial untuk memperkuat peran BRI sebagai salah satu pilar ekonomi nasional.

“Diharapkan inisiatif-inisiatif tersebut dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat”, ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (8/4).