Bupati Bogor semangati keluarga pilot SJ-182

Tidak ada permintaan apa-apa dari keluarga pilot SJ-182.

Bupati Bogor, Jawa Barat Ade Yasin, saat mengunjungi kediaman Capten Afwan, pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, di Perumahan Bumi Cibinong Endah, Bogor, Minggu (1Bupati Bogor, Jawa Barat Ade Yasin, saat mengunjungi kediaman Capten Afwan, pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, di Perumahan Bumi Cibinong Endah, Bogor, Minggu (10/1)/Foto dok. Pemkab Bogor.0/1)/Foto dok. Pemkab Bogor

Bupati Bogor, Jawa Barat Ade Yasin, mengunjungi kediaman Capten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ-182, di kawasan Cibinong, Minggu (10/1).

Ade Yasin mengatakan bahwa kedatangannya tersebut untuk menguatkan keluarga korban. Pemerintah Kabupaten Bogor, kata dia, siap memfasilitasi keluarga almarhum.

"Saya memberikan semangat kepada keluarga untuk tabah. Tidak ada permintaan apa-apa dari keluarga korban. Tapi saya sebagai Bupati Bogor, siap bantu dan fasilitasi,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (10/1).

Ade yasin mengaku kaget mendengar kabar Capten Afwan yang juga tetangganya itu wafat. Dia mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban dan memberikan doa yang terbaik.

"Saya sebagai Bupati, dan ini warga saya, ini tetangga saya, dekat dengan rumah saya. Saya tetap mendoakan yang terbaik untuk seluruh korban jatuhnya pesawat ini,” tuturnya.