Rita Widyasari tidak tahu investasi Oka di Beringin Abadi

Mantan Bupati Kutai Kertanegara Rita Widyasari mengaku tidak tahu ada investasi uang Made Oka Masagung ke perusahaan Beringin Jaya Abadi

Anggota DPR Fraksi Partai Golkar M. Aziz Syamsuddin (kiri) dan Mantan Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari (kanan) hadir untuk menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus korupsi KTP elektronik Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dan Made Oka Masagung di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (2/10)./Antara Foto

Mantan Bupati Kutai Kertanegara Rita Widyasari mengaku tidak mengetahui investasi uang Made Oka Masagung ke perusahaan Beringin Jaya Abadi. Perusahaan Beringin Jaya Abadi diketahui adalah perusahaan milik almarhum ayahnya Syaukani Hasan Rais.

Fakta sidang tersebut diungkap Rita Widyasari dalam persidangan KTP-el  Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dan Made Oka Masagung di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Selasa, (2/10).

"Saya enggak kenal pak Made Oka," kata Rita Widyasari, Selasa (2/10).

Terpidana gratifikasi kasus pemberian izin lokasi perkebunan sawit tersebut juga tidak mengetahui perusahaan milik Made Oka Masagung.

"Kenal perusahaan Made Oka Masagung?," tanya Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abdul Basir.