Data terbaru Covid-19 di Banten: 10 positif, dua orang meninggal

Jumlah tersebut lebih besar dari data yang disampaikan pemerintah pusat kemarin.

Warga berjalan dengan latar depan spanduk bertuliskan COVID_19 di jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (12/03/20).Foto Antara/Asprilla Dwi Adha.

Jumlah korban Covid-19 di wilayah Banten mengalami peningkatan. Hingga Kamis (19/3) pagi ini, terdapat 10 kasus positif dengan dua orang meninggal dunia.

Data tersebut dirujuk dari situs infocorona.bantenprov.go.id yang diakses jurnalis Alinea.id pukul 07:50 WIB. Dari total jumlah kasus positif, lima di antaranya berasal dari Kabupaten Tangerang satu dari Kota Tangerang, dan dua dari Kota Tangerang Selatan.

Dua kasus lainnya juga berasal dari Kota Tangerang Selatan. Namun dua pasien positif tersebut telah dinyatakan meninggal dunia. 

Jumlah ini lebih banyak dari yang disampaikan juru bicara pemerintah untuk penanganan coronavirus Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB, Jakarta, Rabu (18/3).

Kemarin, Yurianto menyebut jumlah kasus positif coronavirus di Banten sebanyak empat kasus, dengan satu korban meninggal dunia. Namun Yuri juga menyebut ada satu orang pasien sembuh dari wilayah Banten.