Dies natalis ke-43, UBL gelar Gowes Napak Tilas

"Mudah-mudahan dengan semangat gowes olahraga ini, warga Budi Luhur dan Blutizen akan semakin sehat dan semakin semangat dalam bekerja."

Para peserta mengikuti Gowes Napak Tilas, kegiatan yang digelar dalam rangka dies natalis ke-43 Universitas Budi Luhur di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Senin (28/3/2022). Dokumentasi Universitas Budi Luhur

Universitas Budi Luhur (UBL) menggelar Gowes Napak Tilas dalam rangka memperingati dies natalis ke-43, Senin (28/3). Kegiatan berlangsung dengan bersepeda dan senam bersama warga sekitar.

Rektor Universitas Budi Luhur, Wendi Usino, menyatakan, Gowes Napak Tilas dilakukan guna mengenang perjalanan kampus, yang sejak awal terletak di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, dia menambahkan, Universitas Budi Luhur bertekad mencetak mahasiswa yang terampil dan profesional. Pun cerdas dan berbudi luhur. 

"Mudah-mudahan dengan semangat gowes olahraga ini, warga Budi Luhur dan Blutizen akan semakin sehat dan semakin semangat dalam bekerja. Mudah-mudahan akan mencapai Budi Luhur emas, sukses, dan jaya mengglobal. Untuk membentuk mahasiswa yang cerdas berbudi luhur, yang tentunya akan berkarier bermanfaat bagi banyak pihak," tuturnya dalam keterangan tertulis.

Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, menambahkan, dies natalis ke-43 menjadi momentum awarding dan apresiasi terhadap warga Universitas Budi Luhur. Misalnya, penghargaan kepada masa pengabdian karyawan, mengenang kepergian karyawan-dosen, dan silaturahmi dengan keluarganya.