Fahri Hamzah penuhi panggilan ketiga Polda Metro

Fahri Hamzah duga Sohibul seret tokoh lain dalam kasus pencemaran nama baiknya di salah satu acara pemberitaan.

Fahri Hamzah setelah melakukan pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya, Rabu (2/5). (Mumpuni/ Alinea)

Fahri Hamzah bersama dengan kuasa hukumnya kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan kepolisian, terkait laporannya mengenai pencemaran nama baik yang dilakukan Sohibul Iman, Rabu (2/5).

Di panggilan ketiga ini Fahri tidak membawa barang bukti tambahan, karena menurutnya video yang pernah dibawa dalam pemeriksaan pertama sudah cukup mewakili.

“Videonya sudah ada, satu itu sudah cukup. Video itu saya anggap menyerang pribadi saya, memfitnah saya, kira-kira begitu,” ujar Fahri sebelum memasuki Gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Fahri akan mendesak penyidik untuk tidak menyeret pihak lain selain Sohibul dalam kasus ini. Ia tak ingin meniru Sohibul yang konon telah melibatkan majelis syuro dalam kasus tersebut.

“Sebenarnya kalau dalam pengertian kami, itu sudah tuntas, tetapi rupanya ada keinginan untuk menarik kasus ini ke belakang yang melibatkan ketua majelis syuro dan percakapan saya dengan beliau. Padahal saya bilang itu kan peristiwa yang lain,” tuturnya.