Gubernur Sulsel dan Kapolri resmikan pembangunan rumah polisi korban gempa

Pembangunan rumah tersebut merupakan bantuan resmi dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan pembangunan 50 rumah hunian tetap untuk aparat kepolisian beserta keluarganya yang menjadi korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (12/2/2021). Foto humas Polri

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan pembangunan 50 rumah hunian tetap. Rumah itu untuk aparat kepolisian beserta keluarganya yang menjadi korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar).

Peresmian disimbolkan melalui peletakan batu pertama oleh Nurdin dan Sigit. Pembangunan rumah tersebut merupakan bantuan resmi dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

"Gubernur Sulsel memberikan bantuan kepada anggota Polri, yang terdampak gempa," kata Sigit dalam keterangannya, Jumat (12/2).

Mantan Kabareskrim Polri itu menjelaskan, pemberian bantuan merupakan bentuk persaudaraan antara pemerintah provinsi. Sebab meskipun beda lokasi, tetapi tetap merasa empati sebagai warganya.

Dengan adanya pembangunan ini, Sigit berharap seluruh personel kepolisian termotivasi dan terpacu untuk terus semangat untuk menjalankan tugasnya dalam menjaga kamtibmas.