Hari ini diperkirakan sebagian Jakarta diguyur hujan

Senin (5/10) dini hari, cuaca berawan di seluruh wilayah Jakarta, terkecuali Kepulauan Seribu hujan ringan.

Warga berjalan menggunakan payung saat turun hujan di Jakarta. Antara Foto

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta pada Minggu siang hingga malam. Informasi yang diterbitkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG, Minggu dini hari, 4 Oktober 2020 menyebutkan, hujan turun setelah cuaca cerah secara merata di seluruh wilayah Jakarta sejak pagi hingga siang hari.

Pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan, kemudian di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca cerah, sedangkan Jakarta Barat cerah berawan.

Memasuki malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuaca berawan, sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada Senin (5/10) dini hari, cuaca berawan di seluruh wilayah Jakarta, terkecuali Kepulauan Seribu hujan ringan. Rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-33 derajat Celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah adalah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Wilayah yang diprediksi mengalami suhu udara tertinggi juga di tiga wilayah tersebut.

Adapun, kelembaban udara berkisar 60 hingga 9% dengan kelembaban terendah terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kelembaban tertinggi terjadi di seluruh wilayah Jakarta.