Harketnas, Tokopedia rayakan menggunakan produk elektronik lokal

Kampanye Tokopedia Tekno dilatarbelakangi oleh tingginya antusiasme masyarakat akan produk-produk elektronik. 

Kehadiran TokoCabang di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan dan Palembang, diharapkan dapat menjawab tantangan logistik antar pulau dan membantu pelaku usaha memaksimalkan keuntungan sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh penjuru. Foto humas Tokopedia

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harketnas), Tokopedia menghadirkan kampanye Tokopedia Tekno. Head of Category Development Tokopedia, Frasiscus Leo Chandra, mengatakan, kategori elektronik merupakan salah satu kategori favorit di Tokopedia kuartal II 2021.

Kampanye Tokopedia Tekno dilatarbelakangi oleh tingginya antusiasme masyarakat akan produk-produk elektronik. Lima produk terlaris pada kategori ini: alat pendengar (earphone), pengeras suara (speaker), laptop tikus (mouse), pengisi daya ponsel, dan tripod ponsel.

"Kampanye ini memungkinkan masyarakat menemukan berbagai produk elektronik terkurasi dengan kualitas yang tinggi dan jaminan harga termurah; juga upaya Tokopedia dalam memberikan panggung lebih luas kepada pebisnis lokal di industri teknologi, contohnya Advan dan In-Lite LED," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (10/8).

Berdayakan masyarakat Semarang, Advan berjaya di pasar Indonesia

Advan hadir di Indonesia sekitar 20 tahun lalu, ketika industri teknologi komunikasi dalam negeri belum seprogresif saat ini. Kini Advan telah memiliki berbagai produk teknologi komunikasi, seperti tablet, smartphone, smartwatch, earbuds, laptop, router, dan masih banyak produk lainnya.