Jadwal dan titik perbaikan ruas Tol Cipularang dan Padaleunyi pekan ini

Rekonstruksi perkerasan di Ruas Tol Cipularang arah Cileunyi dilaksanakan mulai hari ini (31/10) pukul 08.00 WIB sampai Jumat 14.00 WIB.

ilustrasi. foto Pixabay

Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) kembali melakukan pekerjaan pemeliharaan di Ruas Tol Cipularang dan Ruas Tol Padaleunyi. Perbaikan ini dilakukan dalam rangka menjaga pelayanan maksimal dan meningkatkan keselamatan berkendara.

Pgs. General Manager Representative Office 3 Regional JMT, Dony Ikhwan, menyebut perbaikan di kedua ruas tol tersebut meliputi pekerjaan rekonstruksi perkerasan dan pengecatan marka.

"Pekerjaan pemeliharaan yang dilaksanakan juga sebagai upaya pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) ini akan dilaksanakan pada Senin, 31 Oktober 2022 sampai dengan Jumat, 4 November 2022," kata Dony dalam keterangan resmi, dikutip Senin (31/10).

Dony memaparkan, pekerjaan rekonstruksi perkerasan di Ruas Tol Cipularang arah Cileunyi dilaksanakan mulai hari ini (31/10) pukul 08.00 WIB sampai dengan Jumat (4/11) pukul 14.00 WIB. Adapun titik perbaikan yakni pada akses Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) 88 A lajur 1 sepanjang 20 meter dan parkiran mobil kecil TIP 88 A lajur 1 sepanjang 40 meter.

Kemudian, di ruas Tol Cipularang juga dilakukan pekerjaan marka jalan untuk ruas jalan arah Cileunyi dan Jakarta.