Jakarta diprediksi tidak turun hujan hari ini

Secara keseluruhan, rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-34 derajat celsius.

Ilustrasi / Pixabay

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memperkirakan, cuaca di Jakarta pada Minggu (30/8), tidak turun hujan. Namun, di beberapa wilayah terlihat ada gumpalan awan.

Berdasarkan data BMKG, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan mengalami cuaca cerah. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cuaca cerah berawan pada Minggu pagi.

Memasuki siang, kecerahan menyebar di seluruh wilayah kota dan kabupaten di Jakarta. Kemudian, malam hari cuaca cerah masih menghiasi seluruh wilayah Jakarta, terkecuali Jakarta Barat yang akan mengalami cuaca cerah berawan.

Cuaca cerah berawan tersebut akan terjadi di seluruh wilayah ibu kota pada Senin (31/8) dini hari. Secara keseluruhan, rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-34 derajat celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah adalah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Ketiganya, juga diprediksi akan mengalami suhu udara tertinggi.

Adapun, kelembapan udara akan berkisar sekitar 55-90% dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.