Jasamarga lakukan perbaikan di Ruas Tol Jagorawi pekan ini

Perbaikan jalan tersebut dilakukan hingga Minggu (4/9).

Perbaikan jalan di ruas Tol Jagorawi. Dok Jasamarga.

Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) akan kembali melanjutkan sejumlah perbaikan di Ruas Tol Jagorawi. Perbaikan akan berlangsung mulai Senin (29/8) sampai dengan Minggu (4/9).

"Jasa Marga akan melakukan pekerjaan pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) berupa pekerjaan rekonstruksi perkerasan, perbaikan jembatan, dan program beautifikasi Ruas Tol Jagorawi," kata Pgs General Manager Representatif Office 1 JMT, Ginanjar Bekti Rahmanto dalam keterangannya, dikutip Senin (29/8).

Ginanjar mengatakan, pekerjaan rekonstruksi perkerasan di Ruas Tol Jagorawi akan dilakukan pada Kanalisasi Pasar Rebo lajur 1. Perbaikan dilaksanakan mulai Senin (29/8) sampai dengan Kamis (1/9), open traffic pukul 05.00 WIB.

"Perbaikan jembatan akan dilakukan pada Jembatan Overpass Gunung Putri, dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2022 sampai dengan 4 September 2022," ujar Ginanjar.

Sementara, pekerjaan program beautifikasi yang dilakukan berupa pemeliharaan tanaman, pemeliharaan PJU dan perbaikan taman di sepanjang Ruas Tol Jagorawi. Sejumlah perbaikan tersebut akan dilakukan mulai Senin (29/8) hingga Minggu (1/9).