Jennifer Dunn akui terima mobil mewah dari Wawan

Pemberian tersebut sebagai imbalan untuk Jennifer karena bekerja di tempat karaoke milik Wawan.

Artis Jennifer Dunn mengikuti sidang saat menjadi saksi dari kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan korupsi alat kesehatan di Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang Selatan dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (12/3/2020). Foto Antara/M Risyal Hidayat

Artis Jennifer Dun mengaku telah menerima pemberian mobil mewah dari terdakwa kasus korupsi pengadaan alat kesehatan di Tangerang dan Banten, Tubagus Chaeri Wardana. Menurut Jennifer, mobil yang diterimanya merupakan imbalan atas kesediaannya menjadi humas di tempat karaoke dari pemilik PT Bali Pasific Pragama (BPP) itu. 

"Iya betul dapat Toyota Vellfire putih nomor kendaraan B5110 JDC, tapi waktu itu dapat dari dealer-nya," kata Jennifer saat bersaksi untuk Wawan di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (12/3).

Dia mengaku lupa nama dealer asal mobil yang diterimanya. Namun dia memastikan nama yang tercantum dalam Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil tersebut atas nama dirinya.

"STNK atas nama saya tapi bukan saya yang membayar, sekarang mobilnya sudah disita KPK," kata Jennifer.

Selain mobil, dia menyebut Wawan juga memberinya fasilitas kartu kredit. Namun ia tak menyebut nilai limit kartu kredit tersebut.