Kapolri resmikan Polres Tapsel dan RS Bhayangkara di Medan

Anggaran pembangunan kantor Polres Tapanuli Selatan ini bersumber dari APBD dan CSR masyarakat.

Foto: Mako Polres Tapsel. Dok: Polri.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara tingkat II Mas Kadiran. RS Bhayangkara Mas Kadiran baru saja selesai renovasi. 

Sigit mengatakan, anggaran pembangunan kantor polisi ini bersumber dari APBD dan CSR masyarakat. Keberadaan polres diharapkan dapat mendukung kerja-kerja anggota dan juga memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Kami berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari pemda dan masyarakat. Harapannya polisi harus memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga kamtibmas dan penegakan hukum dengan tegas, humanis dan berkeadilan sebagai wujud terima kasih," katanya dalam keterangan, Rabu (5/7).

Lebih jauh Sigit berharap keberadaan polres ini betul-betul memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sehingga mereka bisa bekerja dengan tenang dan tentunya pertumbuhan ekonomi di wilayah Tapanuli Selatan bisa bertumbuh dengan baik. 

"Sinergitas dengan TNI dan seluruh stakeholder yang ada tentunya menjadi salah satu kunci untuk mewujudkan itu semua," tutup Sigit.