Korban Lion Air sempat ikut acara lepas sidi

Sehari sebelum keberangkatan, korban terlihat begitu bahagia di tengah perayaan lepas sidi atau Peneguhan Iman anak keduanya.

Petugas melakukan pendataan terhadap keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang di Crisis Center Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (30/10)/ Antara Foto

Kakak kandung korban pesawat JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang bernama Mangatur Sihombing, bernama Nelmi Harahap, mengaku masih tidak menyangka dengan kejadian yang menimpa keluarganya tersebut.

Menurutnya, sehari sebelum keberangkatan, korban terlihat begitu bahagia di tengah perayaan lepas sidi atau Peneguhan Iman anak keduanya.

"Kemarin dia baru pesta anaknya lepas sidi, masih foto-fotoan, masih sehat, bercanda-canda sama kami," ujar Nelmi, saat ditemui Alinea.id di Bandara Soetta, Selasa (30/10).

Dengan mata merah dan raut wajah murungnya, Nelmi mengaku dekat dengan korban dan menurutnya korban adalah sosok yang sangat baik serta teladan bagi anak-anaknya.

"Beliau itu orangnya baik sekali. Sangat baik sama siapapun. Penyayang kepada anak dan istri serta keluarga, setiap pulang ke Jakarta pasti bawa oleh-oleh," ungkapnya.