Hari ini KPK geledah kantor bupati dan kantor dinas di Kapuas

Sementara itu, Ben dan Ary saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S. Bahat, dan istrinya yang merupakan seorang anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Partai NasDem, Ary Egahni Ben Bahat. Foto: Ist

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan pada sejumlah lokasi di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), hari ini (28/3). Penggeledahan ini terkait dengan dugaan korupsi yang melibatkan penyelenggara negara.

Diketahui, perkara ini menjerat Bupati Kapuas, Ben Brahim S. Bahat, dan istrinya yang merupakan seorang anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Partai NasDem, Ary Egahni Ben Bahat.

"Hari ini tim penyidik melakukan penggeledahan di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Antara lain kantor bupati dan beberapa kantor dinas," kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri kepada wartawan, Selasa (28/3).

Ali mengatakan, kegiatan penggeledahan masih berlangsung hingga saat ini. Perkembangan terkait hasil penggeledahan akan disampaikan lebih lanjut.

Sementara itu, Ben dan Ary saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik. Pemeriksaan berlangsung di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.