Mario Dandy minta maaf ke David lewat kuasa hukum

Tidak hanya Dandy, orang tuanya pun hanya menitipkan permohonan maaf melalui kuasa hukum.

Dolfie Rompas selaku kuasa hukum Mario Dandy Satrio, datang menjenguk Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/2). Alinea.id/Gempita Surya.

Pihak kuasa hukum Mario Dandy Satrio datang menjenguk Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka tiba di rumah sakit sekitar pukul 13.45 WIB.

Tidak tampak kehadiran ayah Mario, Rafael Alun Trisambodo, di RS Mayapada. Hanya Dolfie Rompas selaku kuasa hukum Mario yang datang didampingi rekannya.

Dolfie Rompas menyatakan maksud kedatangan dirinya ke rumah sakit adalah untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada David dan pihak keluarga.

"Kami mewakili Mario ingin menyampaikan permohonan maaf, karena kemarin kan baru penyampaian maaf dari orang tua. Tapi ini kami datang untuk menyampaikan permohonan maaf dari Mario langsung," kata Dolfie di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Sekatan, Senin (27/2).

Selain menyampaikan permohonan maaf secara lisan, imbuh Dolfie, pihaknya juga memberikan dukungan dan doa agar David segera pulih.