Menparekraf pantau pelaksanaan prokes pariwisata di Ancol

Menparekraf pun menilai penerapan protokol kesehatan di kawasan Ancol cukup baik.

Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno meninjau dan memastikan penerapan protokol kesehatan destinasi wisata Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (1/1/2022). Foto kemenparekraf.go.id

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, menjalani hari pertamanya di 2022 dengan meninjau dan memastikan penerapan protokol kesehatan destinasi wisata di DKI Jakarta.

Menparekraf melihat aktivitas pariwisata dan ekonomi kreatif di kawasan wisata Ancol yang merupakan salah satu destinasi favorit masyarakat untuk melewati momen libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Menparekraf Sandiaga Uno yang didampingi Staf Ahli Menteri Bidang Manajemen Krisis Kepariwisataan Henky Manurung, serta Direktur Pengembangan Destinasi Regional 1 Kemenparekraf/Baparekraf Harwan Ekon Cahyo, tiba di kawasan Ancol pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, Menparekraf Sandiaga beserta perwakilan dari manajemen Ancol Taman Impian serta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melihat aktivitas wisata di kawasan pantai, pasar seni, serta Dunia Fantasi.

Menparekraf melihat kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta bagaimana pihak pengelola Ancol melakukan pengawasan. Menparekraf pun menilai penerapan protokol kesehatan di kawasan Ancol cukup baik.