Mundur jam kedatangan, jenazah Eril tiba sore hari

Jenazah Eril akan tiba di Bandara Soetta pukul 15.45 WIB.

Sketsa pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang digambar oleh ayahnya, Ridwan Kamil. Instagram/@ridwankamil.

Polresta Bandra Soekarno Hatta menginformasikan adanya perubahan jadwal kedatangan jenazah Eril. Perubahan tersebut hanya berlaku pada jam dan bukan hari dari kedatangan jenazah.

Kaporlesta Bandara Soekarno Hatta Kombes Sigit Dany melalui Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, jadwal kedatangan jenazah Eril dan keluarga Ridwan Kamil pada pukul 15.45 WIB. Sebelumnya, dijadwalkan pada pukul 07.40 WIB.

"Informasi terakhir, jenazah akan di terbangkan menggunakan pesawat Qatar Airways QR956 yang estimasi Landing di CGK hari Minggu 12 Juni 2022 pukul 15.45 WIB," katanya dalam keterangan, Sabtu (11/6).

Ia menyampaikan, setelah tiba di CGK rencana jenazah akan diberangkatkan menuju lokasi pemakaman. Jenazah Eril akan dimakamkan di Kampung Beas, RT 01/05 Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pihaknya memastikan kepulangan jenazah Eril dan Keluarga Ridwan tidak menganggu aktivitas di bandara. Skema lalu lintas yang diperlukan sudah dipersiapkan untuk hal tersebut.