Nella Kharisma diperiksa kasus Derma Skin Care, Via Vallen menyusul

Pemeriksaan terhadap Nella dilakukan untuk mengungkap peredaran kosmetik ilegal tersebut.

Pedangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma./ instagram.com/nellakharisma

Pedangdut Nella Kharisma menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur (Jatim). Ia diperiksa sebagai saksi dalam kasus endorse kosmetik ilegal merek Derma Skin Care.

Nella tiba di Mapolda Jatim di Surabaya sekitar pukul 11.00 WIB, didampingi pihak manajemennya. Namun ia tak memberi komentar terkait pemeriksaannya hari ini.

Kasubdit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Ditkrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, pemeriksaan terhadap Nella dilakukan untuk mengungkap peredaran kosmetik ilegal tersebut. Sebab Nella merupakan salah satu artis yang meng-endorse Derma Skin Care.

Ada total 7 artis yang menerima endorse produk Derma Skin Care. Via Vallen yang juga termasuk di dalamnya, juga akan segera menjalani pemeriksaan pada Kamis (20/12) mendatang. Selain itu, penyidik juga telah melayangkan surat panggilan terhadap dua artis lainnya. 

"Yang dua artis lainnya, surat panggilannya masih meluncur. Jatuh tempo surat pemanggilan belum," kata Rofiq di kantornya, Selasa (18/12).