Pelaku bom bunuh diri diduga seorang Ibu bawa 2 anak Balita

Ledakan bom di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro Surabaya, Jawa Timur, diduga dilakukan oleh seorang ibu yang membawa 2 balita

Ledakan bom di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro Surabaya, Jawa Timur, diduga dilakukan oleh seorang ibu yang membawa dua anak usia di bawah lima tahun (Balita). / Antara Foto

Ledakan bom di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro Surabaya, Jawa Timur, diduga dilakukan oleh seorang ibu yang membawa dua anak usia di bawah lima tahun (Balita).

Ledakan di GKI tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, Minggu (13/5). Ketiga pelaku bom bunuh diri tewas seketika di lokasi kejadian.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Wakapolrestabes) Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Benny Pramono mengatakan selain ketiga pelaku, tiga orang warga terluka parah dalam peristiwa tersebut.

"Sementara ini belum ada korban tewas lain. Tiga korban kritis sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat," katanya saat dikonfirmasi di lokasi tempat kejadian perkara seperti dilansir Antara.

"Kami masih selidiki identitas pelaku," ujarnya.