Polisi terluka akibat rutan teroris Mako Brimob rusuh

Mabes Polri menyatakan sejumlah polisi mengalami luka-luka, namun tidak ada korban jiwa, dalam kerusuhan dengan tahanan di Mako Brimob.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal M Iqbal dalam konferensi pers, Rabu dini hari (9/5), mengatakan polisi masih melakukan penanganan kerusuhan antara petugas dan tahanan tersebut. / Istimewa

Mabes Polri menyatakan sejumlah polisi mengalami luka-luka, namun tidak ada korban jiwa, dalam kerusuhan dengan tahanan di Markas Komando Brimob, Depok, Selasa malam.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal M Iqbal dalam konferensi pers, Rabu dini hari (9/5), mengatakan polisi masih melakukan penanganan kerusuhan antara petugas dan tahanan tersebut. Hingga pukul 01.00 WIB, Rabu dini hari, Iqbal menegaskan tidak ada korban jiwa.

"Saat ini, kami sedang melakukan tindakan-tindakan kepolisian, baik melalui pendekatan halus, maupun tindakan-tindakan lain," ujarnya seperti dilansir Antara.

Iqbal belum dapat menjelaskan penyebab kerusuhan tersebut maupun kelompok tahanan yang terlibat kerusuhan/ Setelah proses penyelidikan selesai, Mabes Polri baru akan memberikan penjelasan lengkap.

"Saya belum bisa menyampaikan pemicunya. Nanti akan disampaikan," ujarnya.