Prabowo-Sandi dan Anies Baswedan bakal hadiri reuni 212 di Monas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan ikut hadir pada reuni 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan ikut hadir pada reuni 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12). / Facebook

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan ikut hadir pada reuni 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

Persaudaraan alumni (PA) 212 merupakan kumpulan massa yang merujuk pada aksi unjuk rasa yang digelar pada 2 Desember 2016. Aksi yang dimotori oleh Front Pembela Islam (FPI) menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini menjadi terpidana kasus penodaan agama.

"Tak ada tanggapan khusus. Seperti tahun lalu saya datang juga, meskipun saya bukan alumni. Lah iya, tapi saya datang Insya Allah," kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Senin (26/11).

Dijelaskannya, saat ini sudah banyak kegiatan diselenggarakan di Monas dan dia hadir dalam kegiatan-kegiatan di Monas.

"Teman-teman bisa cek selama enam bulan atau satu tahun terakhir ini berbagai macam acara diselenggarakan di Monas gubernur datang. Jadi bukan sesuatu yang luar biasa jika gubernur datang ke situ. Sesuatu yang biasa-biasa saja," kata Anies.