Putri Candrawathi sempat blokir adik Brigadir J

Tak hanya Putri Cendrawathi, para ajudan Ferdy Sambo juga turut memblokir adik Brigadir J.

Bripda LL Hutabarat, Foto facebook.com/roslin.emika

Adik kandung Brigadir Yosua atau Brigadir J, Mahreza Rizky, mengaku pernah diblokir oleh Putri Candrawathi kala dirinya tengah mencari informasi terkait kematian kakaknya. Hal itu terungkap dalam persidangan lanjutan pembunuhan Brigadir J, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Reza mengatakan, ajudan dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat itu juga melakukan pemblokiran kontak terhadap dirinya. Sebut saja, nama-nama seperti Damson, Matius, Romer, dan Dedi.

“Saya sempat chat Bu Putri ‘Selamat siang ibu mohon izin’ ternyata diblok juga,” kata Reza menjawab pertanyaan jaksa, Rabu (2/11).

Kendati demikian, ia tidak mengetahui pemblokiran dilakukan serentak atau tidak. Namun yang diketahui jelas, nomor tersebut tidak bisa dihubungi dan tidak ada tanda centang dua sebagai bukti pesan diterima.

Hal serupa dirasakan ketika menghubungi terdakwa lainnya, Bripka Ricky Rizal. Bahkan, selain mengirim pesan, ia juga menghubungi dengan telepon juga tidak ada tanda tersambung dengan baik.