Resimen Menwa Jayakarta: Perempuan memiliki hak yang sama menjadi pemimpin

Anies mengharapkan, peserta didik dapat menyerap segala ilmu yang diberikan dan menjadi pemimpin muda yang sesungguhnya.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan saat memebrikan sambutan dalam acara Menwa Jayakarta. Foto dokumentasi Menwa

Perempuan memiliki hak yang untuk menjadi pemimpin. Untuk menigkatkan kemampuan kaum hawa, Resimen Mahasiswa Jayakarta menyelenggarakan latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021. 

Hal tersebut, guna membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan putri dengan mengusung tema Aktualisasi Peran Wanita Di Era Modern.

Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021, merupakan salah satu instrumen pelatihan Menwa Jayakarta yang diperuntukkan guna membentuk putri berjiwa pemimpin, inovatif, dan tangguh.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengharapkan, peserta didik dapat menyerap segala ilmu yang diberikan dan menjadi pemimpin muda yang sesungguhnya. 

Ketika menjadi pemimpin, kata dia, sudah pasti menjadi pejabat, namun ketika memiliki jabatan publik belum tentu menjadi pemimpin.