Resmi dibuka, simak alur pendaftaran OSC Medcom.id  

Berikut cara mendaftar OSC Medcom.id 2019 di laman osc.medcom.id.

Direktur Content dan Production Medcom.id Abdul Kohar (kiri), VP Medcom.id Arief Suditomo (kedua kiri), Corporate Communication Metro TV Fifi Aleyda Yahya (ketiga kiri), CEO Medcom.id Mirdal Akib (kedua kanan), Menteri Pendidikan dan KebudayaanMuhadjir Effendy (kanan) saat peluncuran Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2019.

Pendaftaran Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2019 resmi dibuka. Para calon peserta bisa mendaftar melalui laman osc.medcom.id.

Berikut cara mendaftar OSC Medcom.id 2019 di laman osc.medcom.id. Calon pendaftar OSC dapat membuka halaman depan laman, lalu klik 'pendaftaran' di sebelah kanan atas laman. Terdapat dua pilihan yang akan tampil, yaitu pendaftaran untuk Beasiswa OSC dan juga OSC Community.

Untuk yang ingin menjadi peserta OSC bisa memilih pendaftaran OSC. Bagi pendaftar beasiswa OSC Medcom.id 2019, akan secara otomatis menjadi anggota OSC Community. 

"Namun, jika kamu mendaftarkan diri sebagai anggota OSC Community saja, kamu hanya terdaftar sebagai peserta OSC Community dan tidak bisa ikut Online Test OSC dan tahapan kompetisi beasiswa OSC lainnya," kata Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading, di Jakarta, Rabu (28/8). 

Setelah masuk ke laman pendaftaran, nantinya akan muncul formulir pendaftaran peserta OSC. Formulir dan foto harus diisi lengkap dengan data yang terbaru dan aktif. Setelah formulir diisi dengan lengkap dan benar, selanjutnya pilih universitas tujuan, lalu memilih jurusan atau program studi yang diminati. Sekaligus pilih jurusan atau dua program studi sebagai cadangan.