Semua pasien positif Covid-19 di Malang dinyatakan sembuh

Pemerintah Kota Malang masih melakukan monitoring dan mengimbau untuk melakukan isolasi mandiri, termasuk dari pihak keluarga.

Ilustrasi-Petugas medis memeriksa kondisi pasien di ruang isolasi dalam Simulasi Penanganan Pasien Corona di Rumah Sakit Lavalette, Malang, Jawa Timur, Jumat (13/3). Foto Antara/Ari Bowo Sucipto

Tiga pasien yang sebelumnya dinyatakan positif terjangkit Covid-19 di Kota Malang, Jawa Timur, dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan ke rumah masing-masing.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Malang M Nur Widianto mengatakan, tiga pasien yang positif Covid-19 tersebut, merupakan jumlah secara keseluruhan sejak temuan kasus pertama di wilayah Kota Malang, Jawa Timur. Dengan demikian, hingga Sabtu (28/3) tidak ada lagi pasien yang berstatus positif Covid-19 di Kota Malang.

"Pasien positif Covid-19 di Kota Malang ada tiga orang. Ketiganya sudah dinyatakan sembuh dan dipulangkan ke rumah masing-masing," kata Widianto, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu.

Sebagai catatan, dua orang yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 tersebut dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar, dan satu lainnya di Rumah Sakit Tentara dr Soepraoen Kota Malang.

Meskipun begitu, Pemerintah Kota Malang masih melakukan monitoring dan mengimbau untuk melakukan isolasi mandiri, termasuk dari pihak keluarga.