Argentina belum move on dari Piala Dunia Qatar, Messi pun menangis

Saat giliran pelatih Lionel Scaloni berbicara, hal pertama yang dia lakukan adalah memimpin stadion yang penuh sesak memuji Messi.

Argentina merayakan gol Messi. Foto: Sportingninja.

Argentina mengalahkan Panama 2-0 pada Kamis (23) dalam pertandingan persahabatan yang pada dasarnya merupakan perayaan kemenangan Piala Dunia Desember lalu. Usai laga, stadion pun diwarnai momen-momen yang penuh emosional.

Dalam FIFA matchday itu,  sang juara dunia mendominasi permainan. Namun, mereka tidak mendapatkan gol hingga menit ke-78 babak kedua. Adalah Thiago Almada yang mencetak gol memanfaatkan bola tendangan bebas Messi yang membentur tiang gawang.

Sepuluh menit kemudian, giliran Messi dan dia mencetak gol ke-800 dalam karir profesionalnya dengan tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna. Dia sekarang kurang dari 100 gol untuk tim nasional.

Setelah pertandingan, perayaan berjalan lancar dan Messi menjadi pusat perhatian, tersenyum lebar saat dia menerima penghargaan dan penghargaan.

“Saya ingin berterima kasih atas semua cinta yang telah kami terima. . . Kami sudah memberi tahu Anda bahwa kami akan melakukan segala yang mungkin untuk memenangkan ini,” kata Messi yang tampak emosional saat dia menyerahkan mikrofon.